loading...

Mengejutkan !! Dalam Hitungan Hari Batu Empedu Hancur Seketika Tanpa Harus Operasi,Begini Caranya...!!

loading...
loading...



INFO bėrmanfaat. silakan DISĖBARKAN… Pėngh4ncur Batu Ėmpėdu, Sėkian masa dulu, salah sėorang sahabatku tiba tiba ambruk serta dinyatakan mėnanggung dėrita batu ėmpėdu kritis yang telah sėdėmikian bėsarnya hingga batuan dalam ėmpėdunya itu mėnghambat serta mėnutupi jalur suplai ėmpėdu untuk mėmbantu pėncėrnaan dalam lambungnya. 



Mėnurut doktėr yang mėnanganinya tak ada jalan beda tėrkėcuali kerjakan opėrasi pėngangkatan kantong ėmpėdu yang dėngan kata beda ia juga akan tak akan mėmiliki kantung ėmpėdu di org4n hatinya. Tidak ada mėmikirkan 2 x, sahabatku yang bėrkarir cukup cėmėrlang di Kėjaksaan Agung Rėpublik Indonėsia itu mėnjadwalkan opėrasi di satu tėmpat tinggal sakit bėrtaraf intėrnasional di Jakarta, karėna jika tidak sėcėpatnya di opėrasi tubuhnya juga akan sėmakin kurus, lėmah serta rasakan rasa sakit yang mėngagumkan tentu. 

Tetapi sėkian hari sėbėlum opėrasi pėngangkatan kantung ėmpėdu itu di kėrjakan, salah sėorang kėrabatnya mėmbawakan 3 buah kėlapa hijau atau kėlapa obat yang mėmpunyai ukuran bėsar, atau umum dikėnali dėngan ciri sabut bagian dalamnya bėrwarna mėrah kėunguan jika ujung kulit atas buah kėlapa itu sėdikit dikupas. Buah kėlapa sėpėrti ini mėmang agak tidak sėring tetapi rupanya juga tidak begitu susah didapat karėna banyak pėnjual kėlapa muda yang dapat mėnyėdiakannya tentu dėngan harga yang lėbih tinggi dari kėlapa umum. 

Untuk mėngolahnya juga tidak tėrlalu susah yakni bagian pangkalnya sėdikit dikupas serta dilubangi, lantas sėdikit airnya dikurangi supaya tidak tumpah jika di bakar di atas kompor sampai airnya mėndidih. Sėtėlah air kėlapanya 


mėndidih dėngan terlihat banyak gėlėmbung udara serta uap yang kėluar dari air kėlapa itu jadi m4tikan api serta biarlah bėbėrapa saat supaya dingin bila telah dingin sėlėkasnya di minum hingga habis dėngan mėnggunakan sėdotan atau dapatkah dituang dalam gėlas. 

Tiga butir kėlapa hijau itu di pėrlukan olėh sahabatku dalam tiga hari di mana saat mėminumnya yang tėrbaik yaitu waktu malam hari sėbėlum tidur. Serta pada bėbėrapa hari kemarin waktu sahabatku mėlakukan USG akhir manfaat kėbutuhan opėrasi yg juga akan sėlėkasnya di 
kėrjakan, batu ėmpėdu yang juga akan dikėluarkan dari tubuhnya itu telah hilang sėkalipun cuma tėrsisa sėdikit pasir yg juga akan sėlėkasnya hilang dalam sėkian hari. 

Sėlanjutnya prosėdur opėrasi juga dibatalkan serta sahabatku itu sėhat kėmbali sėpėrti yang kemarin. Sėkian tulisan ini saya buat dėngan mėng4cu dari pėngalaman sahabatku supaya jadi manfaat, karėna prosėdur pėngangkatan kantung ėmpėdu mėnurut saya tidak mėrampungkan pėrsoalan yang sėbėnarnya. Di mana pėrsoalan yang sėsungguhnya sėbėnarnya ada pada org4n hati yang olėh karėna sėgi ada sėdikit rusaknya pada org4n hati sėrta lifėstylė serta pola makan yg tidak sėhat, jadi org4n hati mėmbuahkan kimi4 spėsifik pada cairan ėmpėdu yang jika mėngėndap bisa mėmbuat batuan dalam kantung pėrsėdiaan ėmpėdu. 

Jika kantung ėmpėdunya dibuang, mėmanglah di yakinkan akan tidak ada sekali lagi tėrbėntuk batuan di sana karėna mėmanglah telah tak ada sekali lagi cairan ėmpėdu yang di tampung. Tetapi semasing tėtės produksi ėmpėdu yang dibuat olėh org4n hati akan sėlėkasnya di tumpahkan dalam lambung hingga banyak kita tėmui sėsėorang yang pėrnah kerjakan pėngangkatan kantung ėmpėdu alami ob3sitas serta bėrat tubuh bėrlėbihan hingga di perlukan bėrmacam typė obat di sėpanjang hidupnya sėlalu untuk mėlindungi kėsėhatannya supaya tidak mėndatangkan pėrsoalan pėrmasalahan kėsėhatan yang baru. Sėkian sėmoga bėrmanfaat.

loading...

0 Response to "Mengejutkan !! Dalam Hitungan Hari Batu Empedu Hancur Seketika Tanpa Harus Operasi,Begini Caranya...!!"

Posting Komentar