loading...

WOW!! Jika kunyit digosok ke kulit Anda, ini adalah efek mengejutkan pada tubuh Anda Yang Sangat Luar biasa Seperti Ini!!

loading...
loading...

turmeric-heading
Ribuan uji klinis telah mempelajari rempah-rempah ini populer dan mereka memiliki semua datang ke sebuah kesimpulan bahwa kunyit adalah obat alternatif yang efektif untuk banyak obat-obatan konvensional yang digunakan untuk berbagai penyakit. Memiliki rasa pahit dan orang-orang yang biasanya digunakan sebagai rasa dalam bubuk kari, mustard, keju dan mentega.

Akar kunyit

Berasal dari India, dan sejak zaman kuno, orang telah menggunakannya dalam hidangan mereka tetapi juga sebagai obat alami. Curcumin merupakan bahan aktif yang merupakan alasan utama mengapa kunyit sangat bermanfaat bagi kesehatan kita secara keseluruhan. Ini berisi efek anti-inflamasi yang sangat kuat dan dapat membantu mengurangi kerusakan kognitif yang berkaitan dengan penuaan. Dr Oz mengklaim bahwa kunyit dapat dengan mudah diperkenalkan ke dalam diet untuk meningkatkan pencernaan dan mencegah penyakit seperti haid, radang usus besar, dll.

Beberapa manfaat kesehatan

Seperti kita sudah disebutkan, kunyit memberikan banyak manfaat kesehatan dan sebagai efektif sebagai banyak obat-obatan konvensional di ketika datang untuk mendukung kesehatan secara keseluruhan.

-Antidepresan: Kelly Brogan, MD, mengklaim bahwa kunyit sebagai kuat seperti banyak resep antidepresan dan memiliki kemampuan untuk mengurangi depresi. Ini adalah substitusi alami terbaik untuk Prozac.
-Kolesterol: 2008 studi menemukan bahwa persiapan standar kurkumin membandingkan menguntungkan dengan Lipitor, yang merupakan obat populer yang mengurangi kolesterol.

-Darah tipis: kunyit bertindak sebagai antikoagulan. Hal ini sangat mirip dengan aspirin karena memiliki anti-platelet.

-OAINS / obat penghilang rasa sakit: pengganti alami terbaik untuk ibuprofen dan naproxen adalah kunyit karena memiliki sifat anti-inflamasi.

Kemoterapi: oxaliplatin adalah yang paling umum digunakan obat di penghambat penyebaran sel-sel ganas selama kemoterapi, dan telah menunjukkan bahwa kunyit sebagai efektif sebagai obat konvensional ini.

Diabetes: Menurut sebuah studi yang diterbitkan pada tahun 2009 dalam biokimia dan biofisika, curcumin lebih dari 500 kali lebih kuat daripada Metaformin dalam mengobati diabetes.

-Kanker: Banyak penelitian telah mengkonfirmasi bahwa kurkumin bisa menginduksi kematian sel-sel kanker.

-Salep untuk kulit: banyak orang cenderung menggunakan garam untuk mengurangi rasa sakit dari keseleo, luka terinfeksi, radang kulit, gusi, infeksi mata, jerawat, kurap dan memar. Daripada menggunakan garam, Anda harus mempersiapkan campuran dengan kunyit dan minyak almond dan kemudian oleskan pasta tersebut ke daerah yang menyakitkan. Itu akan mengurangi rasa sakit yang jauh lebih cepat daripada garam.

Makan lemak

Untuk memastikan bahwa kunyit benar berasimilasi ke dalam tubuh, mengkonsumsi dengan sumber lemak. Misalnya, Anda harus minum air kelapa dan makan mentega karena mereka makanan berlemak yang umum digunakan dalam memasak India. Mencoba kari lezat untuk menuai manfaat positif!
http://www.fhfn.org/turmeric-rubbed-skin-surprising-effect-body/
loading...

0 Response to "WOW!! Jika kunyit digosok ke kulit Anda, ini adalah efek mengejutkan pada tubuh Anda Yang Sangat Luar biasa Seperti Ini!!"

Posting Komentar