loading...

INFO PENTING!! Berhati-hatilah Khusus Ibu Hamil, Stop 7 Makan Ini Karena Bisa Menyakiti Bayi yang Ada di Kandungan No. 2 dan 5 Sungguh Tak Terduga.

loading...
loading...


Berhati-hatilah wanita yang tengah h4mil muda dalam pilih makanan karna baru-baru ini riset menemukan terdapat banyak makanan yang bisa melur"uhk4n j4nin yang tetap dalam masa pembentukan. 


Berikut beberapa makanan yang dapat mengh4ncurkan k4ndungan anda serta baiknya anda menghindarinya. 

1. Sayuran dengan kandungan vitamin C yang tinggi 

Vitamin C memanglah diperlukan tubuh kita, tetapi tidak pada wanita yang tengah h4mil muda. Karna vitamin C sendiri dapat berbentuk k0ntr4sep!f, bila dikonsumsi sangat berlebihan ketika 0vul4si jadi mengakibatkan calon j4nin gug"ur. 

2. Pepaya 
Hingga saat ini buah papaya jadi pembicaraan beberapa pakar kesehatan. Pepaya kaya vitamin C, apabila dikonsumsi begitu banyak dapat mengganggu perubahan calon j4nin sampai terjadinya kegu"gur4n kesempatan makin besar. 

3. Nanas 

Sudah jadi rahasia umum, konsumsi nanas dapat menyebabkan kegu"gur4n. Enzim pr0tase br0melain pada buah nanas dapat menghaluskan leh"er r4h1m sampai menyebabkan kegu"gur4n. 

4. Wijen 

Wijen di ketahui dapat menggu"gurk4n kandungan. 

5. Teh hijau 

Mengkonsumsi teh hijau sangat berlebihan dapat menyebabkan persoalan kesu"bur4n. 
Hal ini juga dapat menyebabkan kegu"gur4n. 

6. Ikan kaleng 

Tanpamu sadari, ikan kaleng memiliki kandungan pengawet seperti garam dan bahan kimi4. 
Nah, apabila ikan ini anda makan, jadi anda akan alami menambahkan tekanan darah dan rete`nsi air. 

7. Keju 

Keju lembut seperti Brie, feta, Camembert, Roquefort, biru berurat, Gorgonzola, dll ini di buat dengan su`su yg tidak dip4steuris4si sampai dapat menyebabkan kegu"gur4n. 

Sumber siramanislam. com
loading...

0 Response to "INFO PENTING!! Berhati-hatilah Khusus Ibu Hamil, Stop 7 Makan Ini Karena Bisa Menyakiti Bayi yang Ada di Kandungan No. 2 dan 5 Sungguh Tak Terduga."

Posting Komentar