loading...

Gunakan Toner Alami Ini Sebelum Tidur , Kamu Akan Takjub Setelah 7 Hari Kemudian Kerutan Diwajah hilang, Wajah Jadi Putih Bersih Bersinar tanpa Ada Flak Hitam Bekas Jerawat!

loading...
loading...


Seberapa Perlu Sich Toner Untuk Wajah? " Menurutku, Toner itu perlu banget. Kenapa? Karna sesudah kita membersihkan muka dengan sabun khusus wajah itu belum juga benar-benar bersih tuntas. Jika tidak percaya cobalah kalian terapkan toner di wajah kalian sesudah membersihkan wajah, tentu masih ada kotoran yang melekat di kapas.

Nah selalu jika setiap hari pakai toner yang satu diantara bahannya yaitu alk0h0l serta bahan kimi4 yang lain, muka kita akan gimana ya nanti? Namun janganlah cemas girls! Kalian dapat buat sendiri dirumah " Toner Alami " yang mudah serta murah hehe. Let's try this girls!

Bahan-bahannya :

1 buah Timun
1 buah Jeruk nipis/Lemon

Cara Membuatnya :

Hancurkan Timun (dapat menggunakan jus), Lalu saring serta cuma airnya yang digunakan
Peras Jeruk nipis/Lemon, Lalu saring serta cuma airnya yang digunakan
Campur 2 perasan air Timun serta Jeruk nipis/Lemon serta masukan pada botol bersih.

Nah Toner Alami ini dapat dipakai sesudah mencuci muka serta begitu aman digunakan 1 hari 2 kali karna terbuat dari bahan alami, Namun karna bahannya alami jadi tidak dapat disimpan sangat lama deh, maksimal 7 hari saja girls. Serta janganlah lupa taro Tonernya didalam kulkas ya agar tetap terjaga serta saat diterapkan ada sens4si dingin gitu hihi.

Oiya kalian tau tidak Manfaat dari Timun serta Jeruk Nipis.

Manfaat Timun :

1. Menyingkirkan Jerawat
2. Mendinginkan Kulit
3. Mengecilkan pori-pori

Manfaat Jeruk Nipis :

1. Membuat cerah Wajah
2. Mengangkat Sel kulit mati
3. Menyamarkan Sisa jerawat
4. Mengangkat sisa-sisa kotoran maupun kosmetik
5. Mengurangi Minyak berlebihan

Semoga Bermanfaat.

Sumber: http://www.newsharian.com/2017/09/begini-cara-buat-toner-agar-muka-bebas.html
loading...

0 Response to "Gunakan Toner Alami Ini Sebelum Tidur , Kamu Akan Takjub Setelah 7 Hari Kemudian Kerutan Diwajah hilang, Wajah Jadi Putih Bersih Bersinar tanpa Ada Flak Hitam Bekas Jerawat!"

Posting Komentar