loading...

PENTING DIBACA PEROKOK..!! Dalam 72 Jam Paru-paru Anda akan Bersih Jika Anda Melakukan Hal Seperti Ini..!!!

loading...
loading...

TipsehatBunda - Di dunia ini, ada banyak orang yang tidak pernah merokok tapi masih memiliki masalah paru-paru. Sementara yang lain, yang telah merokok selama 40 tahun, paru-paru mereka malah dalam kondisi baik-baik saja. Itu semua tergantung pada organ tubuh masing-masing individu.

Meskipun begitu, merokok tetap saja menjadi salah satu kebiasaan buruk yang paling berbahaya, karena dapat menimbulkan efek samping yang serius. Secara signifikan, merokok dapat merugikan kesehatan, terutama pada paru-paru, yang dapat menyebabkan berbagai masalah, seperti batuk, bronkitis, dan lain-lain.

Untuk itu, pada artikel ini kami akan memberikan tips bagaimana caranya membersihkan paru-paru Anda hanya dalam waktu 72 jam. Berikut hal-hal yang perlu Anda siapkan dan lakukan.


Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah, menyingkirkn semua produk susu dalam menu harian Anda, agar tubuh Anda dapat mengeluarkan racun dari produk harian yang Anda konsumsi.

Di hari pertama, Anda perlu minum secangkir teh herbal sebelum tidur. Ini akan membantu mengeluarkan semua racun penyebab sembelit pada usus. Selama proses pemurnian, Anda disarankan untuk tidak membebani paru-paru atau bagian lain dari tubuh Anda dengan pekerjaan yang sulit.

Sebelum sarapan, konsumsi 2 buah perasan lemon yang dicampur dengan 300 ml air. Konsumsi juga 300 ml jus grapefruit. Jika Anda tidak menyukai rasanya, Anda bisa menggantinya dengan jus nanas. Kedua jus ini mengandung antioksidan alami yang dapat meningkatkan sistem pernapasan.

Antara sarapan dan makan siang, Anda harus minum 300 ml jus wortel. Jus ini akan membantu Anda meng-alkalize darah Anda selama 72 jam pembersihan.

Selama waktu makan siang, konsumsi 400 ml jus kaya kalium. Kalium bertindak sebagai pembersihan tonik dalam jumlah besar. Konsumsi juga 400 ml jus cranberry sebelum tidur, yang akan membantu Anda memerangi bakteri yang dapat menyebabkan infeksi di paru-paru.

Selain itu, Anda bisa mengeluarkan lebih banyak racun dengan mandi air hangat selama 20 menit setiap hari. Dalam semangkuk air panas, masukkan 5-10 tetes eucalyptus. Tempatkan kepala Anda di atas mangkuk dan tutup dengan handuk. Hirup uap sampai air mendingin.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

loading...

0 Response to "PENTING DIBACA PEROKOK..!! Dalam 72 Jam Paru-paru Anda akan Bersih Jika Anda Melakukan Hal Seperti Ini..!!!"

Posting Komentar