loading...

Cara ini Terbuktii Sembuhkan Radang Tenggorokkan dalam 4 Jam..!!!

loading...
loading...

TipsehatBunda - Ada banyak penyebab dari sakit tenggorokan, seperti infeksi virus, infeksi bakteri, atau beberapa masalah kesehatan lainnya.

Infeksi pada sistem pernapasan kita dimanifestasikan melalui kantong nanah di tenggorokan, yang bisa muncul sebagai hasil dari pilek, flu, atau mononukleosis.

Sakit tenggorokan memang bukan masalah kesehatan utama, tetapi mungkin memiliki konsekuensi serius jika tidak ditangani. Ada banyak obat yang dapat mengobati sakit tenggorokan, tapi beberapa di antaranya dapat menimbulkan efek samping yang bisa membuat masalah menjadi lebih buruk.


Inilah sebabnya, pilihan terbaik adalah mengobatinya secara alami dengan obat buatan sendiri. Ada banyak obat anti-inflamasi yang dapat mengalahkan sakit tenggorokan dan membersihkan tubuh dari racun. Berikut resep yang banyak orang anggap sebagai salah satu yang terbaik.


Bahan:

  • 1 buah bit berukuran besar
  • Cuka putih

Cara membuat:

Cuci dan kupas bit, kemudian hancurkan dengan garpu dan tambahkan satu sendok makan cuka putih untuk setiap 250 gram bit yang Anda hancurkan. Lalu, campurkan hingga rata dan diamkan selama 20 menit, kemudian saring.

Aturan pakai:

Kumur dengan cairan ini beberapa jam selama beberapa menit, dan telan sedikit untuk meringankan peradangan di tenggorokan Anda.

Cara tersebut sangat efektif dalam melawan sakit tenggorokan, dan akan memberikan bantuan hanya dalam waktu singkat.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

loading...

0 Response to "Cara ini Terbuktii Sembuhkan Radang Tenggorokkan dalam 4 Jam..!!!"

Posting Komentar