loading...

Tak Perlu Menggunakan Pensil Alis...!!! Gunakan Air Kelapa Untuk Menebalkan Alis Mata Anda. Begini Caranya..!!

loading...
loading...

TipsehatdariBunda - Tidak bisa dipungkiri lagi, alis sekarang ini merupakan bagian terpenting dari kecantikan seorang wanita. Para kaum hawa sangatlah menyukai merias bagian tersebut dengan bentuk lebih lancip, mereka menyebutnya dengan alis bulan sabit yang membahana.


Merias menggunakan kosmetika memang bisa membuat alis nampak lebih tebal dan hitam dalam waktu singkat. Akan tetapi biasanya setelah itu, alis yang hitam tersebut akan hilang dengan sendirinya atau luntur. Bahkan penggunaan kosmetika secara berlebihan justru akan mengakibatkan iritasi bagian bulu alis.

Bagaimana, tidak ingin kan mengalami iritasi hanya karena ingin memiliki alis tebal? Sebenarnya untuk menebalkan alis itu sangatlah mudah sekali. Anda bisa menggunakan air kelapa untuk mendapatkan alis idaman. Penasaran? Yuk simak cara menebalkan alis mata dengan air kelapa berikut ini.

Air kelapa bisa dibilang memiliki banyak manfaat bagi manusia, mulai dari detoksifikasi racun dari dalam tubuh sampai dengan menggantikan ion tubuh yang hilang. Bahkan kandungan cytokinin, khlor, kalium, dan klorin pada air kelapa sangatlah baik untuk mencegah penuaan dini.

Selain bermanfaat bagi kesehatan, air kelapa juga baik untuk rambut dan bulu. Kandungan vitamin E-nya yang cukup tinggi mampu membuat bulu alis kamu terlihat lebih hitam dan tebal secara alami.

Cara menumbuhkan alis dengan air kelapa:

  • Siapkan air kelapa secukupnya saja, pastikan berasal dari kelapa muda
  • Setelah selesai mandi, oleskan air kepala tersebut secara merata keseluruh bagian alis
  • Selanjutnya ambilah degan kelapa sedikit saja, lalu tempelkan pada bagian alis tersebut
  • Diamkan selama kurang lebih 30 menit, atau hingga mengering secara sempurna. Setelah itu, bilas dengan air dingin sampai bersih.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.






loading...

0 Response to "Tak Perlu Menggunakan Pensil Alis...!!! Gunakan Air Kelapa Untuk Menebalkan Alis Mata Anda. Begini Caranya..!!"

Posting Komentar