loading...

Air Tebu Dapat Menyembuhkan Sakit Kuning...!!! Begini Caranya...

loading...
loading...

TipsehatdariBunda - Penyakit kuning adalah kondisi yang ditandai dengan menguningnya kulit, sklera (bagian putih dari mata), serta membran mukosa hidung dan mulut akibat penumpukan bilirubin di dalam darah dan jaringan-jaringan tubuh lain.

Gejala lainnya bisa berupa urine yang berwarna keruh (gelap) dan tinja yang berwarna pucat.

Untuk mengobati penyakit kuning ini salah satunya adalah dengan menggunakan akar tebu. Begini cara mengolahnya menjadi obat penyakit kuning.


Tebu yaitu tanaman yang paling banyak dijumpai di Indonesia. Oleh karenanya orang Indonesia peroleh banyak langkah kreatif dalam mengolah tebu hingga bisa untuk jadikan olahan minuman yang berikan kesegaran, salah satunya yaitu air tebu.

Air tebu yakni obat alami untuk mengobati penyakit kuning. Penyakit kuning yakni pigmentasi kuning pada kulit dan membran yang karena oleh ada billirubin didalam darah. Penyakit ini berjalan karena menyusutnya fungsi hati. Tetapi air tebu bisa kembalikan kemampuan fungsi hati hingga air tebu dapat mengobati penyakit kuning.

Untuk membuat air tebu, ada baiknya Anda membeli langsung di tempat-tempat menjual air tebu. Soalnya, untuk mengeluarkan air dari batang tebu memerlukan alat khusus.

Harga air tebu ini dijual tak mahal kok...

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

loading...

0 Response to "Air Tebu Dapat Menyembuhkan Sakit Kuning...!!! Begini Caranya..."

Posting Komentar