loading...

Shock! Bayi Ini Ditemukan "Terkubur Hidup-hidup dan Luka 14 Tusukan" di Tubuhnya, Tak Disangka Saat Tiba di Rumah Sakit, Muncul "Kejadian Tak Terduga!"

loading...
loading...


Kebanyakan orang tua menganggap buah hatinya seperti emas yang sangat berharga, dan bersedia memberi cinta kasih yang penuh kepadanya. Tapi di dunia orang tua yang tidak bertanggung jawab sehingga melakukan tindakan yang tidak pantas pada anaknya. Inilah yang dialami bayi yang baru lahir, sungguh mengenaskan… Namun ketika nyawanya terancam...


Kejadian miris ini terjadi di Thailand, seorang bayi yang diperkirakan baru lahir ditemukan dalam keadaan terluka, 14 tusukan. Dan lebih parahnya bayi tersebut dikubur di dalam tanah sedalam 20 cm.

Untung saja seorang pria yang kebetulan lewat di sekitar sana, ia adalah penggembala ternak, bernama Harder Kachit Krongyut (53), mendengar suara tangis dari dalam tanah, ia terus menggali tanah tersebut kemudian ia menemukan sosok bayi laki-laki telungkup dengan luka seperti disayat pisau di sekujur tubuh. Dengan tergopoh ia kemudian membawanya ke rumah sakit.


Saat tiba di rumah sakit, semua dokter shock dan heboh, sebab tubuh bayi tersebut dipenuhi luka 14 tusukan di sekujur tubuhnya.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan terhadap orang tua bayi yang tidak bertanggung jawab. Berbekal jejak kaki orang dewasa dan roda sepeda di sekitar tempat ditemukannya bayi tersebut, polisi optimistis akan menangkap pelaku dan mendakwanya dengan pasal penganiayaan serta percobaan pembunuhan.


Setelah beberapa bulan, mujizat terjadi… tubuh bayi  itu pulih total dan sehat kembali.


Untungnya bayi itu selamat, walau memiliki pengalaman yang sangat buruk, semoga dia segera diadopsi oleh keluarga yang baik ya! Share artikel ini ke sobat kamu sekalian!
loading...

0 Response to "Shock! Bayi Ini Ditemukan "Terkubur Hidup-hidup dan Luka 14 Tusukan" di Tubuhnya, Tak Disangka Saat Tiba di Rumah Sakit, Muncul "Kejadian Tak Terduga!""

Posting Komentar