loading...

Darah Tinggi Sembuh Dalam 5 Menit... Cukup Ikuti Langkah Sederhana Ini Dan Rasakan Pengaruhnya Walau Tanpa Obat

loading...
loading...


Darah Tinggi Sembuh Dalam 5 Menit...  Cukup Ikuti Langkah Sederhana Ini Dan Rasakan Pengaruhnya Walau Tanpa Obat
Darah Tinggi Sembuh Dalam 5 Menit...  Cukup Ikuti Langkah Sederhana Ini Dan Rasakan Pengaruhnya Walau Tanpa Obat


Tekanan darah tinggi yaitu penyakit zaman modern, yang berkaitan dengan penambahan stres, kurang tidur, obesitas, makanan-makanan asin, merokok serta mengkonsumsi alkohol. Setiap orang mempunyai kemungkinan terserang tekanan darah tinggi sewaktu-waktu.

Tekanan darah tinggi disebabkan oleh pengaruh stres atau kegiatan fisik yang terlalu berlebih, peregangan otot, serta penyempitan pembuluh darah. Apa yang perlu dikerjakan agar tekanan darah kembali normal? Pasti kita mesti melemaskan otot–otot kita.

Bagaimanakah caranya?


Seorang dokter dari satu diantara klub sepak bola di Moskow bernama Lu Huns, mengungkap suatu rahasia penyembuhan China perihal bagaimana caranya mengurangi sekalian meredakan tekanan darah tinggi dalam 5 menit saja, tanpa ada konsumsi obat apa pun.




Berikut yaitu langkah–langkahnya:



Garis di leher sepanjang titik 1 ke titik 2, seperti nampak pada gambar di atas, tidak boleh ditekan terlalu keras atau dipijat. Tetapi Anda cukup mengelus atau mengurutnya dengan ujung jari dengan cara pelan–pelan dari atas ke bawah. Ulangi prosedur ini 20 kali, 10 kali pada sisi kanan serta 10 kali lagi pada sisi kiri.

Kemudian titik selanjutnya terdapat didekat tulang selangka (clavicula : penjelasan lihat di Wikipedia), pijat titik ini dengan ujung jari Anda dgn cara perlahan selama 1 menit di setiap sisinya. Tekan dengn kuat, tetapi janganlah terlalu kuat sampai anda merasakan sakit.


Setelah selesai melakukan langkah–angkah di atas, tekanan darah Anda bakal kembali normal serta seimbang. Istirahat yg cukup, janganlah kurangi saat tidur serta jalani pola hidup yg sehat. Mudah-mudahan bermanfaat.

Selamat mencoba
loading...

0 Response to "Darah Tinggi Sembuh Dalam 5 Menit... Cukup Ikuti Langkah Sederhana Ini Dan Rasakan Pengaruhnya Walau Tanpa Obat"

Posting Komentar