loading...

Penderita Asma Sekarang Tak Perlu Cemas !! 5 Minuman Ini Mampu Meredakan Gejala Asma..

loading...
loading...
Penderita Asma Sekarang Tak Perlu Cemas !! 5 Minuman Ini Mampu Meredakan Gejala Asma..



AKTIVITAS tertentu bisa memicu terjadinya asma pada sebagian orang. Asma terjadi dalam kondisi tertentu misalnya akibat asap rokok, emosional dan kecemasan, polusi, dan lainnya.

Bila Anda menemui gejala asma, ketahui lima ramuan berikut yang dapat meredakan gejala asma, dilansir dari laman Homeremedyshop, Senin (1/5/2017).

  • Cengkeh

Masukkan 5-6 cengkeh di dalam air yang mendidih dan seduhlah di dalam gelas. Agar terasa lebih sedap, coba tambahkan satu sendok madu untuk meredakan asma. Meminumnya dua kali sehari juga dapat meningkatkan manfaat kesehatan.

  • Jahe

Jahe memiliki begitu banyak manfaat pada kesehatan tubuh. Air jahe memiliki manfaat yang efektif untuk meredakan asma. Sebagai antisipasi timbulnya asma, Anda bisa minum air jahe 2-3 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang efektif.

  • Teh atau kopi hitam

Kafein sangat bermanfaat bagi penderita asma. Kandungan kafein dalam teh atau kopi dapat memberi jalan agar udara masuk dan keluar dengan lancar. Mengonsumsi teh atau kopi tidak lebih dari tiga cangkir, bisa membantu Anda mengatasi masalah asma.

  • Madu

Cairan manis ini dapat menjadi obat alami untuk meredakan asma. Mengonsumsi satu sendok teh madu yang dicampur dengan air panas, 2-3 kali sehari dapat secara efektif mengatasi asma. Alternatif lain, Anda bisa mencampurkan setengah sendok teh bubuk kayu manis ke dalamnya.

  • Buah dan lemon

Buah-buahan, seperti stroberi, blueberry, pepaya, dan jeruk sangat bermanfaat bagi para penderita asma. Begitu juga dengan lemon. Kandungan vitamin C yang tinggi dapat meredakan asma yang menyerang.
loading...

0 Response to "Penderita Asma Sekarang Tak Perlu Cemas !! 5 Minuman Ini Mampu Meredakan Gejala Asma.."

Posting Komentar