loading...

Miliki Bibir Indah Mu Dalam 1 Menit! Bibir Gelap, Bibir Kering Hilang Hanya dengan 3 Bahan yang Selalu ada di Dapur Ini!

loading...
loading...



Mempunyai corak bibir pink alamiah benar impian banyak perempuan. tetapi, bermacam aspek mampu menimbulkan bibir pink berbeda corak jadi lebih hitam. semisal kerutinan merokok ataupun kerap memakai bermacam corak lipstik.

bila kamu sudah terlanjur mempunyai bibir hitam, tidak terdapat kata terlambat buat membikin corak bibir berulang pink secara alamiah. salah satu triknya dengan melaksanakan eksfoliasi kulit bibir memakai scrub.
trik tersadu yang mampu dicoba merupakan memakai scrub bibir alamiah di rumah. serupa yang dilansir dari web bright side, jumat (5/4/2017) berikut ini.

yang butuh kamu siapkan:

1 sendok makan madu
1 sendok teh gula pasir
1 sendok makan minyak kelapa

trik mengaplikasikan:

gabungkan gula, madu dan juga minyak kelapa dalam mangkuk dan juga aduk sampai rata. kemudian, oleskan
kombinasi olahan tersebut pada bibir sembari dipijat lembut dengan gerakan melingkar sepanjang 5 menit. setelah itu, bilas dengan air sampai bersih. jalani perawatan scrub bibir tiap hari buat memperoleh hasil corak bibir pink yang alami. selamat berupaya!








(sumber : https:// tipsbangneo. blogspot. com/2017/06/miliki-bibir-indah-mu-dalam-1-menit. html ).
loading...

0 Response to "Miliki Bibir Indah Mu Dalam 1 Menit! Bibir Gelap, Bibir Kering Hilang Hanya dengan 3 Bahan yang Selalu ada di Dapur Ini! "

Posting Komentar