loading...

Jangan Pelit Bantu Sebarkan,!! 1x Anda Sebarkan Anda Telah Menyelamatkan Jutaan Wanita.. Stop!! Mulai Saat Ini Berhentilah Mengkonsumsi Ceker dan Sayap Ayam Karena Bisa Memicu Penyakit KANKER Mem4tikan''' Ini Penjelasanya.!!

loading...
loading...


Demikian saat terakhir artis China Xia Yi divonis menderita k1st4 c0klat dengan kata beda L. I. S. T. S dalam r4h1m (k1st4 c0klat). Xia Yi kerjakan pengangkatan kanker itu. Namun beberapa bln. setelah operasi, k1st4 itu kembali kambuh. Xia YI lantas konsultasi ke ginekolog. Lantas, Dokter ginekolog juga menyimpulkan bahkan kebiasaan mereka konsumsi ceker dan sayap ayam mengakibatkan kanker itu.



Menurut dokter, h*rm0n perubahan growth-h0rm*ne ayam ataupun antibiotiknya, umumnya diinj3ksi di bagian sayap, atau leher ayam. Sebentar sisi cekernya diterangkan jadi tempat menumpuk " end pr0duct " antibiotik dan turunan " second h*rm0n4l ". Lalu, dengan gemari makan sayap ayam atau kaki, serta merta memberi s3kresi h*rm0n untuk wanita. Menyebabkan " sec0nd h*rm0nal " juga akan ter4kumul4si jadi tox! n yang ujung-ujungnya jadi karsinogen, hingga wanita sekian rawan diserang kanker yang sehubungan dengan ke'len'jar h*rm0nal seperti : kanker r4h! m, c3r'v1x dan p4yud4r4.

Berita tentang sayap dan ceker ayam yang bisa menyebabkan kanker beredar banyak belakangan ini lewat pesan di media sosial Path serta BlackBerry Messenger (BBM).
Pandangan berlainan diberi dokter tanah air. dr Ramadhan, SpBOnk, dari Rumah Sakit Kanker Dharmais, mengemukakan hal semacam itu hanya berlaku studi case atau mungkin saja dengan kata beda belumlah ada penelitian ilmiah yang mendukung pemikiran itu.

" Belumlah ada buktinya, itu kan baru pemikiran. Usia ayam itu kan pendek hingga dia dipotong, jika dipotong obat h0rm*nnya itu masih tetap ada atau belum juga habis lalu dikonsumsi mengakibatkan kanker, hingga saat ini belumlah ada buktinya, " kata Ramadhan.

" Tidak cuma sayap dan ceker, makanan yang punyai kandungan cholesterol tinggi bisa pula menyebabkan terjadinya kanker karena mengakibatkan keringanan terjadinya estrogen. Sampai jika estrogennya su'bur ya bisa mengakibatkan kanker, salah satunya kanker p4'yu'd4'r4, " kata dr Drajat Suardi, SpB (K) Onk, Ketua Perhimpunan Onkologi Indonesia.

Walaupun belum juga dapat dibuktikan pasti, namun menurut dr Drajat, mengkonsumsi ayam yang sudah peroleh sunt! k h*rm0n memang tingkatkan kesempatan untuk diserang kanker. Karena satu di antara pemicunya kanker yakni sisi kimi4wi. Karena itu ia mengimbau agar beberapa orang meminimalkan semuanya jenis z4t ki'mia'wi yang mungkin saja sisi dipicu kanker.

" Pembentukan sel kanker itu ada dua bagian terutama, bagian internal serta eksternal. Bagian internal itu gen, jika bagian eksternal terdiri sari 3 satu diantaranya bagian biologis, ki'mi4'wi, serta fisik. Nah yang sunt! k ini termasuk group ki'mi4'wi, oleh karena itu kitaa jagalah diri kita dari semuanya jenis ki'mi4'wi yang mungkin saja bagian eksternal, " kata dr Drajat.

Jadi mari peduli ke sebagian teman anda dengan membagikan artikel ini supaya sebagian wanita dapat sehat.
loading...

0 Response to "Jangan Pelit Bantu Sebarkan,!! 1x Anda Sebarkan Anda Telah Menyelamatkan Jutaan Wanita.. Stop!! Mulai Saat Ini Berhentilah Mengkonsumsi Ceker dan Sayap Ayam Karena Bisa Memicu Penyakit KANKER Mem4tikan''' Ini Penjelasanya.!!"

Posting Komentar