loading...

Terapi ini Dipercaya Bisa Mengurangi Minus Mata Anda...!!!

loading...
loading...

TipsehatBunda - Penyakit mata minus atau rabun jauh yaitu suatu keadaan dimana pasien tidak bisa melihat benda-benda yang berjarak jauh. Lalu ketika ia melihat benda dari jarak jauh akan terlihat tidak jelas (buram) atau menjadi samar-samar. Ini terjadi karena akibat dimana sinar yang masuk ke mata tidak jatuh tepat di retina, melainkan jatuh di depat retina sehingga akan menyebabkan gambar yang diterima mata menjadi kabur.

Umumnya rabun jauh akan terjadi oleh perubahan kelengkungan komea atau kelainan dari bentuk lensa mata dan memanjangnya sumbu bola mata yang akan mengakibatkan mata Anda berubah menjadi bentuk bulat telur. Dengan seiring bertambahnya panjang sumbu bola mata maka tingkat mata minus pun akan bertambah.


Terapi Lilin Untuk Mata Minus Tinggi

Lilin adalah merupakan sebuah benda yang akan digunakan untuk penerangan saat terjadi pemadaman listrik atau mati lampu. Tapi apakah lilin juga bisa dijadikan pengobatan alternatif terapi mata minus? Adakah seorang pasien yang matanya bisa sembuh total berkat terapi lilin? Menurut saya, jika kita melihat atau memandang lilin tanpa harus berkedip maka air mata kita akan terus keluar.

Anda perlu menyalakan lilin dan tataplah lilin tersebut tanpa banyak berkedip lalu tunggulah hingga keluar banyak air mata. Walaupun terbilang sederhana, tetapi terapi ini cukup manjur.

Terapi lilin ini belum bisa dibuktikan secara medis untuk penyembuhan mata minus. Selain itu tidak ada hubungannya juga antara menatap cahaya lilin di ruang gelap dengan penyebab kebutaan. Hanya saja banyak orang yang telah mencobanya dan mengatakan terapi ini berhasil.

Mata minus selain dipengaruhi oleh faktor genetik bentuk bola mata juga dipengaruhi oleh faktor lingkungan seperti yang telah dipaparkan di atas. Kecepatan terjadinya minus juga dipengaruhi oleh kebiasaan sehari-hari. Dan sebaiknya Anda jangan melepas-pakai kacamata, karena akan menambah resiko penambahan minus.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

loading...

0 Response to "Terapi ini Dipercaya Bisa Mengurangi Minus Mata Anda...!!!"

Posting Komentar