loading...

Setelah Mencoba Berbagai Macam Diet, Ternyata Cukup Menekan 4 Titik di Bagian Tubuh, Dalam Sebulan Turun 5 Kg..!!!

loading...
loading...

TipsehatBunda - Proses menurunkan berat badan ternyata tidak hanya menggunakan metode diet dan olahraga. Lima titik pijatan berikut juga ampuh membuat tubuh singset.

Mengapa demikian? Karena empat titik di badan berikut merupakan lokasi untuk menurunkan napsu makan ataupun menghilangkan rasa lapar. Di mana empat titik tersebut?

1. Telinga


Dengan memijat titik tertentu di telinga, Anda akan membantu mempercepat metabolisme, yang memberikan kontribusi dalam penurunan berat badan lebih cepat di seluruh bagian tubuh Anda. Pijatlah dengan tekanan halus dan terus-menerus pada telinga dengan ibu jari Anda selama 3 menit, 3 kali dalam sehari.

2. Muka


Titik ini ada pada atas bibir serta dibawah hidung. Dianjurkan untuk memijat titik ini 2 kali satu hari sepanjang 5 menit. Pijatan ini akan menolong Anda untuk mengatur rasa lapar serta stres. Bila Anda makan semakin banyak waktu stres, pijatan ini sangatlah pas untuk Anda.

3. Lengan


Setiap bagian dari energi internal Anda berjalan melalui lengan. Jadi, ini merupakan titik kunci dari tubuh. Dengan memijat titik ini, Anda akan melepaskan tubuh Anda dari panas tambahan sehingga dapat meningkatkan kerja usus.

4. Kaki


Ini merupakan titik yang paling banyak digunakan untuk akupresur. Hal ini dikenal juga dengan Zu San Li. Pijatan di titik ini tidak hanya akan melancarkan sistem pencernaan, tapi juga akan membantu mengatasi beberapa proses inflamasi dalam tubuh Anda.

Titik di kaki juga disebut dengan titik umur panjang atau titik penghalau banyak penyakit. Anda bisa menemukan titik ini di bawah tempurung lutut. Untuk menemukan titik ini, tutupi lutut Anda dengan telapak tangan, jika Anda menggunakan kaki kiri, tutup dengan tangan kiri begitu juga sebaliknya.

Jika Anda memijat titik ini setiap malam, Anda dapat menghilangkan 1/4 kg dalam seminggu. Anda harus memijat searah jarum jam selama 10 menit. (5 menit untuk setiap kaki). Tapi jangan melakukan ini sebelum tidur, karena bisa menyebabkan insomnia.

Mungkin selama proses memijat keempat titik ini, Anda akan merasa sedikit tidak nyaman bahkan nyeri. Tapi jangan khawatir, ini merupakan hal normal jika Anda ingin mendapatkan hasil yang diinginkan.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.



loading...

0 Response to "Setelah Mencoba Berbagai Macam Diet, Ternyata Cukup Menekan 4 Titik di Bagian Tubuh, Dalam Sebulan Turun 5 Kg..!!!"

Posting Komentar