loading...

Dengan Meletakkan ini di Kamar Tidur Anda, Maka Masalah Tidur Anda Akan Selesai..!!!

loading...
loading...

TipsehatBunda - Di malam hari ketika tubuh Anda sudah lelah dan mata mengantuk tapi tetap saja Anda tak bisa tidur. Jika hal itu terjadi pada Anda, pasti sangat menyebalkan sekali bukan?

Tapi tenang, hal ini bisa Anda lakukan, yakni dengan meletakkan tumbuhan ini di kamar Anda akan membuat Anda tertidur nyenyak di malam hari. Tak perlu pakai obat tidur atau pengobatan yang aneh-aneh..


Semakin hari semakin banyak saja orang yang mengalami gangguan tidur seperti insomnia, apnea tidur dan gangguan tidur lainnya.

Meski ini adalah masalah yang serius, namun cara mengatasinya ternyata bisa dibilang cukup mudah. Hanya dengan meletakan beberapa jenis tanaman di dekat tempat tidur Anda, masalah Anda mungkin akan teratasi.

Berikut beberapa tanaman yang dianjurkan untuk membantu masalah tidur seperti dilansir dari Fit Hacker:

1. Aloe Vera


Aloe vera atau lidah buaya tidak hanya baik untuk menyehatkan rambut namun juga mampu melepaskan oksigen ke udara, khususnya di malam hari. Perlu diketahui, oksigen dapat memberikan efek menenangkan dan memberi rasa damai. Ketika Anda tenang dan damai, maka tidur akan lebih berkualitas.

2. English ivy


Hedera helix atau English ivy adalah jenis tanaman yang dapat menyerap toksin dari udara serta melepaskan oksigen yang Anda butuhkan untuk membantu masalah tidur Anda.

3. Snake Plant


Snake Plant sangat baik untuk membantu Anda lebih mudah tertidur. Di malam hari, tanaman bernama latin sansevieria trifasciata melepaskan lebih banyak oksigen yang membantu menyegarkan udara yang Anda hirup.

4. Lavender


Selain memiliki efek relaksasi yang berkhasiat mengatasi stress dan perasaan cemas, lavender juga dapat menurunkan detak jantung yang mana baik untuk membuat Anda merasa lebih tenang dan nyaman, sangat baik untuk tidur yang berkualitas.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.

loading...

0 Response to "Dengan Meletakkan ini di Kamar Tidur Anda, Maka Masalah Tidur Anda Akan Selesai..!!!"

Posting Komentar