loading...

Campuran ini Bikin Plak dan Tartar di Gigi Anda Rontok Dalam 5 Menit..!!! Nafas Pun Jadi Wangi.. SILAHKAN DICOBA...!!!

loading...
loading...

TipsehatdariBunda - Tartar pada dasarnya adalah plak yang tidak diobati dan memburuk lalu berubah menjadi permukaan keras di gigi yang hanya dapat dibersihkan oleh dokter gigi.

Plak adalah sebuah lapisan tebal di gigi terdiri dari air liur dan partikel makanan yang terjebak yang membentuk di sepanjang gusi.

Jika tidak dihilangkan setiap hari dengan menggosok lembut, flossing dan berkumur dengan antiseptic mouthwash, plak dapat mengeras menjadi tartar.

Asam dari plak dapat segera menyerang gigi setelah makan; jika tidak dibersihkan dapat menembus enamel dan menyebabkan gigi berlubang. Plak juga merusak gusi dan dapat menyebabkan gusi merah, bengkak dan berdarah saat menggosok gigi, bahkan menyebabkan resesi gusi.


Belum ada cara pasti untuk mencegah perkembangan plak pada gigi.

Namun, ada cara mudah yang dapat mencegah plak yang dapat Anda lakukan di rumah dan dengan demikian mengurangi akumulasi residu di mulut dan mencegah perkembangan penyakit.

Begini cara pembuatan bahan campuran yang dapat membersihkan plak dan tartar di gigi:

Bahan-bahan:

60 gram tepung
Setengah liter air

Cara pembuatan:

Ambil wadah, sebaiknya aluminium, dan menempatkan air dan Singkatnya tepung di dalamnya. Biarkan bahan mendidih pada api kecil sampai mereka mencapai titik didih dan sepuluh menit setelah itu.

Anda akan mendapatkan campuran bubur mirip dengan pasta gigi. Gunakan campuran ini untuk menyikat gigi dua kali sebulan. Sikat gigi dengan pasta ini selama sekitar lima menit.


Campuran bahan lain yang juga bisa Anda buat adalah seperti ini...

Bahan-bahan:

- Dua sendok makan air jeruk nipis
- Dua sendok makan biji bunga matahari
- Setengah liter air

Cara pembuatan:

Ambil sebuah wadah aluminium (atau beberapa bahan lain) dan menempatkan bahan di dalamnya.

Biarkan mereka didihkan pada suhu rendah selama sekitar satu jam untuk mendapatkan pasta.

Gunakan pasta ini untuk menyikat gigi dua kali sebulan, selama lima menit menyikat efektif. Ini akan menghapus plak dan tartar dari gigi Anda.

Kebersihan oral sangat penting, karena merupakan cara Anda untuk tersenyum dan berbicara.

Jika Anda membiarkan plak dan tartar menumpuk pada gigi Anda, Anda akan harus berurusan dengan bau mulut dan jelek, hitam atau kuning, gigi rusak.

Tolong bagikan info ini ke teman, kerabat, dan keluarga Anda.


loading...

0 Response to "Campuran ini Bikin Plak dan Tartar di Gigi Anda Rontok Dalam 5 Menit..!!! Nafas Pun Jadi Wangi.. SILAHKAN DICOBA...!!!"

Posting Komentar