loading...

WAJIB DICOBA !!! Jus ini Bisa Menghilangkan Bau Badan dan Bau Mulut! Gampang Kok Bikinnya...

loading...
loading...

TipsehatdariBunda - Memiliki badan yang bau tentu bukan harapan banyak orang. Apalagi jika bau badan dibarengi juga dengan bau mulut. Duh, ampunnnnnn dehh !!! Bisa-bisa kita menjadi minder untuk beraktifitas sehari-hari.

Banyak penyebab bau badan dan bau mulut, seperti makanan salah satunya. Untuk menutupi bau secara cepat mungkin Anda bisa menggunakan parfum/pewangi dan juga penyegar mulut, tetapi cara tersebut hanyalah cara instan dan tidak akan berlangsung lama.

Apalagi jika Anda tidak memiliki budget yang berlebih untuk perawatan, karena beberapa produk kesehatan dibanderol dengan harga yang cukup mahal.


Tetapi jangan takut, ada cara yang mudah dan juga murah untuk menghilangkan segala bau badan dan juga bau mulut kita.

Caranya yang akan kita gunakan adalah dengan membuat minuman alami yang harus dikonsumsi di pagi hari. Karena akan membantu melawan bau yang tidak mengenakkan disebabkan berkeringat berlebih dan bau mulut. Dengan meminum minuman ini Anda tidak perlu lagi khawatir jika orang-orang yang berada di dekat Anda jadi terganggu dengan bau Anda.

Bahan-bahan yang harus disiapkan:


Ada beberapa macam bahan yang bisa Anda pergunakan. Dan bahan-bahan tersebut tidaklah sulit dicari. Yang perlu Anda persiapkan adalah:
– 2 buah apel
– 1 ruas jahe
– 5 lembar daun kubis segar
– perasan jus dari 1 lemon
– 1 ikat peterseli

Cara mempersiapkannya:


1. Cuci kesemua bahan-bahan yang sudah dipersiapkan;
2. Taruh bahan-bahan yang sudah dicuci bersih tadi di dalam blender;
3. Blender hingga menjadi jus;
4. Tuangkan jus dalam gelas dan minumlah sebelum sarapan.Konsumsilah jus segar ini sebelum sarapan setiap pagi hari, agar badan Anda tetapi wangi dan mulut tidak berbau lagi.Semoga bermanfaat. Selamat mencoba!

Jangan lupa untuk membagikan info ini ke teman, keluarga, dan juga kerabat Anda.


loading...

0 Response to "WAJIB DICOBA !!! Jus ini Bisa Menghilangkan Bau Badan dan Bau Mulut! Gampang Kok Bikinnya..."

Posting Komentar